Senin, 19 September 2011

simpanan ku, govinda

Bagikan :
    Em  D B
aku mencintaimu lebih dari kekasihku
Em          A             D
meski di saat ini hanya simpananku
Interlude : D G A
A      A/C#       F#m         Bm          Em       A
aku menghargai posisi kamu sebagai simpananku
D      A/C#       F#m         Bm          Em        A
kamu menjadi yang harus mengalah di hubungan ini
G          D        Em           A
walau yang kedua tapi dengarkanlah
Reff:
Em        A        D           D
aku mencintaimu lebih dari kekasihku
Em        A        D           B
aku mengharapkanmu lebih dari ini
Em         A        D          B
aku mencintaimu lebih dari kekasihku
Em         A        D        (G)
meski di saat ini hanya simpananku
Int: Em A D B Em A
Em A D D
aku mencintaimu lebih dari kekasihku
Em          A       D      B
aku mengharapkanmu lebih dari ini
Em        A         D          B
aku mencintaimu lebih dari kekasihku
Em       A       D       (G)
meski di saat ini hanya simpananku
G                     D
hanya simpananmu, hanya simpananmu
Em       A            D
meski di saat ini simpananmu

POSTING BERKAITAN




Template design by:
m-template | bagas96

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan corat coret dibwah ini sesuka hati mu kwan, bro, . . .