Senin, 12 Maret 2012

Membuat Menu Situs Wap Atau Blog Sobat, Hanya Dalam 3 Tahap.

Bagikan :
Ass. sobat . . .
Apa kabar, saya harap kabar baik . . . . Hehe
Ma'af sebelumnya admin jarang sekali ngeposting, bahkan sangat jarang dikarnakan admin lagi sibuk membuat wapsite, terutama dalam hal mempersiap kn UN, karna admin sekarang sudah dikelas 3 MAN , :)
disini saya bukan maksud untuk sok tau, tetapi disini kita sama sama belajar, mohon apabila ada kekurangan . . Mohon sobat beri saran kepada saya, karna saran dari kawan kwan lah sebagi petunjuk buat saya agar menjadi lebih baik . .:-)
tak perlu banyak cingcong. Lngsung saja kita ke TKP, . . . silahkn agan masuk ke wapmaster menu .klik pada gambar . . . . . . .
Cara nya tidak susah ko . . .
Disini akan saya uraikan tahapan nya . . .
1. Agan masuk ke halaman wapmaster menu klik pada gambar sob . .
2. Agan tinggal masukan nama situs, url situs, url facebook atau twitter, url logo, dan url css agan . . . Dan setelah itu tinggal klik "Oke!" .dan anda pun akan dialihkan ke menu situs untuk agan . .
3. Dan ini yang terakhir, kamu tinggal mecopy code html yang ada pada kotak textarea, setelah itu kamu tinggal paste pada blog atau situs mu. Dan selesai . . .
Cukup mudah bukan, kamu pun sudah dapat memiliki menu kamu dengan tidak ribet . . . :-D
mungkin hanya itu yang bisa saya tulis, karna saya juga masih dalam tahap pemula . . . Saya ucapkan trimakasih . . .
Semoga bisa bermanfaat, amin . . .

POSTING BERKAITAN




Template design by:
m-template | bagas96

2 komentar:

Gusnaedy Fadly 48 mengatakan...

Datang untuk silaturahmi sob...

Nice post!

M.R Rijani mengatakan...

master@ oke sob . . Met datang :D
lam kenal, . . M.f bru blas, coz saya msh tahap pemula, blum tp ngerti =))

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan corat coret dibwah ini sesuka hati mu kwan, bro, . . .